Selasa, 19 Mei 2015

Warna Warni Pelangi AE

Di bulan April lalu, salah satu penerbit indie di Indonesia merayakan ulang tahunnya. Dalam rangka ulang tahun tersebut, AE publishing -the birthday publisher, mengadakan serangkaian lomba menulis dengan berbagai macam hadiah dari para sponsor. Lomba menulis itu sendiri terbagi ke dalam 8 tahap yang berbeda di mana setiap sesinya dipilih pemenang. Dari para pemenang itulah, buku di bawah ini bisa hadir.

Judul: Pelangi AE (Kumpulan FF & Puisi)
Penulis: Annura Veina & Eca Lovers
Penerbit: AE Publishing
Tebal: viii + 154 hal
Ukuran: 13 x 19 cm

Sesuai dengan judulnya, buku ini berisi cerita dengan tema yang beragam -tepatnya 11 temapenuh warna, layaknya pelangi. Ada cerita bahagia, haru, tentang rasa patah hati, kelahiran kehidupan baru, berkhayal bersama si robot kucing Doraemon, bahkan, jika kamu pecinta cerita horor, genre yang satu itu pun masuk dalam buku ini.
Sebagai babak pamungkas dari rangkaian acara ulang tahun AE publishing, para pemenang di sesi sebelumnya membuat sebuah cerpen tentang awal mula mereka berkenalan dengan penerbit indie ini. Beragam pengalaman menggelikan pun tercurah dalam tulisan mereka. Dari yang mengira grup AE merupakan grup makanan sampai ada kisah yang mengantarkan salah satu penulisnya menjadi salah satu pegawai di publisher ini. Amazing hah?
Seperti yang sudah saya ucapkan sebelumnya, tak hanya cerita saja yang terkumpul dalam buku ini. Kumpulan puisi terbaik dari para kontributor tersusun dengan apik dan menjadi bagian di dalamnya.
Jika hari ini masih bingung dengan pilihan buku yang akan dibaca, tidak usah bingung lagi, Pelangi AE siap menemani harimu dan menempati salah satu sudut rak bukumu yang kosong.

Enjoy reading everyone!



Buku terbitan EA publishing lainya
Ramadhanku
Dunia Imaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar