Jumat, 20 Maret 2015

Berpetualang dalam Imajinasi


Adakah yang sudah tidak sabar menunggu buku terbaru dari pengelola blog ini? :) Yups, bulan ini salah satu tulisan saya termuat lagi dalam buku antologi yang diterbitkan oleh AE publishing (sebuah penerbitan indie yang juga pernah memuat salah satu tulisanku). Untuk ulasannya, let's check it out!

Judul               : Dunia Imaji
Penulis            : Khaerunnisa Agnia, Gita Sarina & Eca Lovers
Penerbit          : AE Publishing
Tebal Buku     : vi + 195 hal
Ukuran Buku  : 14 x 20 cm

Pernahkan kalian membayangkan menjadi bagian dari kehidupan para putri dongeng? Bertemu dengan para peri dan makhluk ajaib lainnya? Atau pernahkah kalian berandai-andai mengalami hal-hal tak lazim namun penuh petualangan seperti yang biasa kalian lihat di film-film science fiction karya Hollywood? Jika kalian menyukai semua hal itu, kalian akan menemukannya di dalam sini di "Dunia Imaji".
"Dunia Imaji" merupakan buku keroyokan yang tersusun dari 37 tulisan yang ditulis oleh 37 orang penulis. Karya-karya yang tersusun dalam buku ini merupakan tulisan yang lolos seleksi dalam ajang lomba menulis, bertajuk "Fiksi Fantasi, yang diadakan oleh penerbit indie AE publishing. Cerita-cerita di buku ini akan membawa ke dunia dunia dongeng yang selalu kalian bayangan.
Selain itu, seperti yang sudah disebutkan di atas, bukan hanya cerita negeri dongeng yang akan kalian temukan, dunia fiksi ilmiah semacam alien, perjalanan waktu, dunia dimensi lain, pun masuk dalam kumpulan cerita di buku ini. Meskipun para penulisnya adalah orang-orang Indonesia, tapi ceritanya tak kalah menarik dengan cerita dongeng maupun fiksi ilmiah yang biasa kita baca dari buku-buku terjemahan (walau tak dipungkiri, seandainya kalian pun pecinta film, beberapa tulisan dalam buku ini terinspirasi dari buku/film sci-fi ternama).
Jika kalian benar-benar penikmat cerita fantasi semacam ini, "Dunia Imaji" cocok menjadi salah satu bahan bacaan di kala senggang. Menjadikannya salah satu koleksi bukumu, tentunya lebih baik. So, have you decided your reading list? :)
Enjoy reading!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar